KNPI Yapen Gelar MUSDIS Yapen Timur, Dolfinus Woriasi Terpilih Sebagai Ketua

SAIRERINEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Yapen kembali melakukan Musyawarah Distrik (MUSDIS).

Tahapan Organisasi ini yakni laksanakan Musyawarah Distrik (MUSDIS) di Distrik Yapen Timur pada (Jumat, 23 September 2022)

Bertempat di Balai Kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur, Musdis dilaksanakan dan dihadiri oleh Anggota DPR Provinsi Papua, Benyamin Arisoi, SE, M.Si, Kepala Distrik Yapen Timur, Hegel Yawandare, S.IP, Danramil 1709/02 Yapen Timur, Para aparat kampung di beberapa Kampung di Distrik Yapen Timur, serta para Pemuda di Distrik Yapen Timur dan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepulauan Yapen.

Terpilih Sebagai Ketua KNPI Distrik Yapen Timur, Dolfinus Woriasi menerima Petaka KNPI dari Ketua KNPI Yapen Ebson Sembai

Pada sambutannya, Ketua DPD KNPI Kepulauan Yapen, Ebson Sembai, AMd.Pi menjelaskan bahwa MUSDIS yang dilaksanakan di Distrik Yapen Timur merupakan Musdis yang kedua setelah yang pertama dilaksanakan di Distrik Teluk Ampimoi.

Selain itu dirinya berpesan kepada Pengurus yang terpilih agar lakukan Tahapan Organisasi dengan lakukan Raker di Distrik Yapen Timur.

Sementara itu, Sekretaris DPD KNPI Kepulauan Yapen, Yunus Wona, S.Pd menjelaskan seusai lakukan Tahapan Musdis, Pembentukan Badan Formatur untuk lengkapi struktur KNPI Distrik, dan langsung dilanjutkan dengan DPD KNPI Kepulauan Yapen.

“Besar harapan, struktur yang ada dapat mengakomodir Semua Potensi Pemuda di 11 Kampung dan Semua Pemuda dari berbagai kalangan, dan tak lupa juga bisa akmodir Berbagai Pemuda dari berbagai Paguyuban, karena Dawai merupakan Indonesia Mini” tambahnya saat dimintai keterangan.

Musyawarah Distrik (Musdis) hingga pelantikan di Distrik Yapen Timur, terlaksana dengan lancar dan penuh hikmah karena telah terpilih DPC KNPI Distrik Yapen Timur Dolfinus Woriasi sebagi Ketua (*)

Redaksi

error: Content is protected !!