Kreatif ! Tunjang Pelayanan Gereja, PAM GKI Makedonia buka lapak “Karoke Bersama”

SAIRERINEWS.COM – Tunjang Pelayanan Gereja, PAM GKI Jemaat Makedonia Tanao lakukan usaha dana, buka lapak “Karoke bersama” di Alun-alun yang rencananya akan dilaksanakan pada (Sabtu, 24 September 2022)

Sebelumnya, pada satu minggu lalu telah dilaksanakan giat yang sama, dengan fasilitas yang sederhana, yakni Tempat duduk, Mic Karaoke, HP, Kabel dan Speaker, kini, masih dengan giat dan tempat yang sama PAM GKI Jemaat Makedonia laksanakan giat “Karoke bersama” pada Sabtu 24 September, pukul 19.00 (Jam 7 malam, sampai dengan selesai.

Dila Wopari, salah satu Anggota PAM menjelaskan bahwa kegiatan ini sebelumnya pada minggu lalu telah ijin ke Polres Yapen.

Selain itu, dirinya juga memberikan penjelasan terkait kegiatan “Karoke” ini.

“Lagu yang dinyanyikan umum, dan setiap satu lagu yang dinyanyikan diberikan tarif sebesar 10.000 (Sepuluh Ribu Rupiah). Lagu-lagunya itu kita pakai HP buat Menyanyi karoke dari YouTube” ungkapnya saat dihubungi via WhatsApp.

Selanjutnya, dirinya juga mengajak Bapak/Ibu dan rekan-rekan Pemuda untuk dapat hadir dan berpartisipasi dalam giat kali ini pada Sabtu, 24 September, jam 19.00 WIT di alun-alun Kota Serui.

“Kami ajak Bapak/Ibu rekan-rekan untuk hadir dan berpartisipasi pada kegiatan ini yang dilaksanakan pada Sabtu, 24 September, jam 7 malam, Kiranya kasih dari yang maha kuasa memberkati kita semua” harapnya demikian.

(Yunus Wona)

error: Content is protected !!