Biak ! HUT KAHMI KE-56, Diharapkan Ikut Sukseskan Pembangunan

SAIRERINEWS.COM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-56, juga diperingati oleh jajaran pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Kabupaten Biak Numfor, dan berlangsung di Aula RRI Biak, Sabtu (18/09/2022) kemarin.

Asisten I Setda Kabupaten Biak Numfor Mahasunu, S.IP.,MM yang membacakan sambutan tertulis Bupati Herry Ario Naap, S.SI.,M.Pd mengajak Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Indonesia untuk ikut mendukung suksesnya berbagai program pembangunan di daerah kedepan.

“Sebagai salah satu organisasi intelektual terbesar di Indonesia, saya berharap KAHMI khususnya di Kabupaten Biak Numfor untuk mengambil berperan aktif dalam mendukung suksesnya berbagai program pembangunan,” ujarnya.

Diakui, bahwa potensi KAHMI mulai dari pengurus tingkat pusat, provinsi, provinsi dan kabupaten menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan program pemerintah.

“Saya yakin dengan usia ke-56 ini, KAHMI di Kabupaten Biak Numfor dan Supiori akan terus berkembang dan maju sebagai salah satu organisasi yang terpercaya, serta menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kemajuan pembangunan di Kabupaten Biak Numfor,” tandasnya.

Selain itu, masih lanjut Mahasunu, menilai keberadaan Kahmi di Kabupaten Biak Numfor terus mengalami perkembangan organisasi yang cukup baik dalam menjalankan peran dan fungsinya sebagai organisasi intelektual, terkait dengan itu maka diharapkan KAHMI di Kabupaten Biak Numfor dinilai perlu memperhatikan peningkatan kualitas dan citra organisasi di masa yang akan datang.(*)

error: Content is protected !!