HARHUBNAS, Perhubungan Yapen Berbagi Ke Panti Asuhan

SAIRERINEWS.COM – Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) adalah salah satu hari penting nasional yang diperingati pada bulan September. Harhubnas adalah hari yang diperingati bertujuan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab pelayanan jasa perhubungan.

Memperingati Hari Perhubungan Nasinal, Perhubungan Kabupaten Kepulauan Yapen berbagi kasih ke Panti Asuhan Lahai Roi dan Panti Asuhan Muhammadiyah Serui, kamis 15/9/2022.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Hari Perhubungan Nasional diperingati setiap tanggal 17 September. Berdasarkan dengan SK. 274/G/1971 peringatan Harhubnas memiliki tiga tujuan utama, yaitu:

  1. Meningkatkan rasa kebersamaan dan jiwa korsa insan perhubungan dengan mitra kerja jasa perhubungan pada umumnya
  2. Meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab untuk selalu ikut membudayakan peningkatan pelayanan yang lebih baik
  3. Meningkatkan penghayatan dan pengamalan Lima Citra Manusia Perhubungan

Dengan hal itu dan ucapan syukur, Dinas Perhubungan Serui mengunjungi Panti Asuhan yang ada di distrik Yapen Selatan, Serui.

Pendeta Mei Dawir selaku pengelolah Panti Asuhan Lahai Roi mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Perhubungan dengan bersaling sapa dan berbagi kasih.

“Kami dari Panti Asuhan Lahai Roi mengucapkan banyak terimakasih kasih atas kunjungan ini, terimakasih Dinas Perhubungan, baik darat, laut dan udara; semoga apa yang bapak/ibu berikan Tuhan akan membalasnya berlipat ganda dalam tugas dan abdi di kabupaten kepulauan Yapen” tutur Mei Dawir.

Kunjungan Perhubungan Serui ke Panti Asuhan Lahai Roi dan Panti Asuhan Muhammadiyah dipimpin langsung oleh Sekertaris Dinas Perhubungan Abraham Warkawani, PLH. Perum Damri Samuel Apitalau, Kepala Kantor UPP Kelas II Serui Bapak. Fathoni, SE M.A.P, Bandar Udara Ibu B. Arobaya, Ketua DWP KUPP Kelas II Serui Ibu Fathoni dan Keluarga Besar Insan Perhubungan Kabupaten Kepulauan Yapen (*)

Editor : Yosep Ayomi

 

error: Konten dilindungi !!!