Hadiri Musorma STIE OG Serui, KNPI Yapen Dukung Jalannya Organisasi Mahasiswa

SAIRERINEWS.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia, Dewan Pimpinan Daerah (DPD KNPI) kabupaten Kepulauan Yapen, menghadiri musyawarah mahasiswa ke XI Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Ottow dan Geissler (STIE OG) Serui, Sabtu 10 September 2022.

Dalam memberikan sambutan, ketua DPD KNPI Kepulauan Yapen Ebson Sembai,AMd.PI mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus, yakni akademisi dan mahasiswa STIE OG Serui.

“KNPI sebagai wadah berhimpun nya pemuda, oleh karena itu KNPI apresiasi dan berpesan kepada mahasiswa agar dapat menjalankan organisasi di kampung, baik Badan Eksekutif tapi juga Majelis Permusyawaratan Mahasiswa atau apalah istilah otonomi kampus guna menjalankan organisasi kemahasiswaan” beber Ebson.

Ebson juga menambahkan “Mahasiswa agen perubahan, kampus memberikan mimbar kampus kepada mahasiswa, sehingga sudah seharusnya mahasiswa menghidupi organisasi mahasiswa untuk belajar, berdinamika tapi juga mampu memberikan dampak-dampak kepada Pemerintah, Masyarakat dan Akademisi sebagai wujud nyata Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kami KNPI mendukung dan siap berkolaborasi dengan mahasiswa, karena KNPI ada untuk wadah pemuda membangun daerah kepulauan Yapen” jelas Ebson.

 

Editor : Sawadi Ayomi

error: Content is protected !!