Di HUT ke 4 Tahun Gedung Gereja GKI Getsemani Mandow dan Peresmian Gedung Sekolah Minggu, Diresmikan Pemda Biak Numfor

Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA , saat meresmikan Gedung Baru GKI Getsemani Mandow (Humas Pro Biak)

SAIRERINEWS.COM – Wakil Bupati Calvin Mansnembra, SE.,M.BA mengatakan, ibadah syukur merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki.

Hal itu disampaikan pada saat membacakan sambutan tertulis Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd pada pengucapan syukur HUT ke – 4 gedung gereja GKI Getsemani Mandow dan peresmian Gedung Sekolah Minggu, kemarin.


“Ibadah syukur tentunya diharapkan tidak hanya sekedar kebiasaan atau tradisi semata, melainkan harus benar-benar murni menjadi pengakuan iman. Dengan begitu, maka akan membawa makna bagi diri kita sendiri, bagi keluarga, bagi umat kristiani dan masyarakat,” ujarnya.

Dikesempatan itu, Wabup juga menyampaikan, bahwa ditengah-tengah sukacita dan kebahagian ini, perkenankan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Biak Numformenyampaikan selamat HUT ke-4 Gedung Gereja dan sekaligus Peresmian Gedung Sekolah Minggu.


“Semoga dengan hut dan peresmian gedung sekolah minggu dapat membawa kedamaian, sukacita dan kebahagiaan bagi segenap warga jemaat, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru, untuk membangun hari esok yang lebih baik bagi kita,” ucapnya.(*) HUMAS PRO BIAK NUMFOR

error: Content is protected !!