Tunjang Pelayanan Gereja, PAM GKI Makedonia Tanao Serui Ajak Masyarakat Makan Sumbang

SAIRERINEWS.COM – Persekutuan Angkatan Muda (PAM) GKI Jemaat Makedonia Tanao gelar Bazzar “Makan Sumbang”, rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 10 September 2022 besok.

Pengurus PAM GKI Jemaat Makedonia Tanao mengajak Bapak, Ibu, dan anggota muda lainnya di Sekitar area Kota Serui untuk datang dan nikmati bersama Bazzar “makan sumbang” yang akan dilaksanakan di lokasi GKI Makedonia Tanao, Jalan Baru Dusun Tarau, Serui.

Dila Wopari, salah satu anggota PAM yang dimintai keterangan menjelaskan bahwa menu yang disediakan merupakan menu khas Papua.

GKI Jemaat Makedonia Tanao – Tarau Serui

“Makan sumbang itu ketong sediakan, ketong undang teman-teman untuk makan, tapi bayaran nya sukarela, hanya saja disini kita pake standar terendahnya Lima Belas Ribu, jadi Bapak Ibu mau makan berapa banyak, bapak bayar terserah saja tapi harga paling murahnya itu 15.000, terserah mau kasih 15.000 saja, atau misalnya 500.000 atau berapa juga boleh” ungkapnya melalui media sosial WhatsApp, pada Kamis 8 September 2022.

Bapak dan Ibu serta anggota muda di Sekitar Area Kota Serui, catat tanggalnya (Sabtu, 10 September 2022) di Gedung GKI Jemaat Makedonia Tanao, Jalan Baru Tarau.

Ajak teman, saudara, dan rekan-rekan lainnya untuk datang dan nikmati bersama Bazzar “makan sumbang”. Ditunggu kedatangannya, Kiranya kasih dari Yang Maha kuasa senantiasa memberkati kita semua.(*)

Editor ; Yunus Wona

error: Content is protected !!