Giliran Objek Wisata Kali Syabes Ditinjau Bupati Biak

SAIRERINEWS.COM – Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd meninjau objek wisata Kali Syabes. Bupati melihat dari dekat lokasi wisata kali tersebut dan selanjutnya akan membicakarannya dengan masyarakat untuk dilakukan penataan kedepan.

Dalam kunjungan itu, Bupati Herry Naap didampingi Kepala Distrik Yendidori dan Ketua TP PKK Kabupaten Biak Numfor Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd.


“Kita di Biak memiliki daya tarik objek wisata yang begitu banyak. Kalau sebelumnya saya melihat langsung beberapa spot wisata baru seperti telaga, maka kali ini di Kali Syabes juga menjadi salah satu daya tarik untuk dikunjungi masyarakat atau wisatawan,” ujarnya.

Dikatakan, Spot-spot wisata baru di wilayah Kabupaten Biak Numfor tergolong cukup banyak. Tak hanya wisata bahari, namun spot wisata baru seperti keindahan sejumlah telaga, kali, pantai dan lainnya menjadi daya tarik bagi masyarakat atau wisatawan datang ke Kabupaten Biak Numfor.

“Pemerintah daerah secara terporgram dan terencana terus berupaya melakukan penataan terhadap objek wisata di Biak Numfor,” tandas Bupati.(*)

Humas Pro Biak Numfor

error: Content is protected !!