21 Tahun Melayani di GKI Kapernaum Serui, Pemuda Ucapkan “Terimakasih Pendeta Resly”

Prosesi serah terima Jabatan Ketua Majelis Jemaat GKI Kapernaum Serui dari Pdt Resly M Birahi, S. Th kpda Pdt Vera A Wenno, S.Si,Teol (Minggu 28 Agustus 2022) SAIRERINEWS.COM

SAIRERINEWS.COM – Segenap pemuda dan anak-anak rantau dari kompleks perumahan rakyat (KPR) Serui yang dikenal dengan kompleks “dusun sagu” mengucapkan banyak terimakasih kepada Pdt. Resly Birahi,S.Th.

Beragam ucapan terimakasih ini mewakili sekian banyak pelayanan pekerjaan Tuhan pada Jemaat GKI Kapernaum tapi juga pembawaan pendeta Resly sebagai kaka dan saudara kepada setiap pemuda dari masa ke masa yang hidup di KPR.

Ketua Pemuda GKI Kapernaum Yohanis Wainaribaba mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdian Pdt. Resly selama 21 tahun, mewakili seluruh pemuda Gereja dan anak-anak kompleks baik yang di Serui maupun di rantau, minggu(28/8/2022).

“Teriring salam, selamat mengemban tugas dan tanggung jawab yang baru Pdt Resly M Birahi, S.Th, selaku Anggota Badan Pekerja Sinode Wilayah lV GKI Di Tanah Papua, Tuhan Yesus menopang, menuntun dan memberkati selalu.Terima kasih untuk pengabdiannya selama 21 tahun di jemaat GKI Kapernaum Serui. Tak lupa juga, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, Pdt Vera A Wenno, S.Si,Teol selaku Ketua Majelis Jemaat GKI Kapernaum Serui yang baru, Tuhan Yesus menopang, menuntun serta memberkati selalu” ucap Yohanis Wainaribaba.

Terhitung sejak tahun 2001, Pdt Resly Birahi melayani jemaat GKI Kapernaum Serui, mulai dari awal pembangunan gedung gereja baru dan rumah pastori. Pdt. Resly sebagai ketua majelis, tapi juga memposisikan diri sebagai seorang kaka yang mengayomi anak-anak pemuda kompleks dengan beragam sifat, karakter dan pergaulan.

Pdt. Resly Birahi,S.Th (foto RRI Serui)

Pdt. Resly dimata pemuda ‘anak-anak dusun sagu’ adalah sosok yang baik, penasehat dan pendoa bagi sekolah, kuliah dan kehidupan anak-anak muda kompleks. Banyak suka duka telah dilalui bersama, hingga hari ini minggu 28 Agustus 2022 jabatan ketua majelis jemaat diserahkan kepada Pdt. Vera A. Wenno, S.Si,Teol.

“Terimakasih kaka Pendeta Resly, selamat menjalankan tugas pelayanan baru sebagai anggota BP-AM Sinode wilayah IV GKI di Tanah Papua. Segala kenangan di jemaat GKI Kapernaum akan kami kenang selalu, kiranya persaudaraan terus terjalin dalam doa dan pelayan”.

Pdt. Resly Birahi,S.Th melayani di jemaat GKI Kapernaum sejak tahun 2001, juga menjabat pelayanan sebagai ketua GKI Klasis Yapen Selatan dan jabatan pelayanan baru sebagai Anggota Badan Pekerja Sinode Wilayah lV GKI Di Tanah Papua hasil Sidang Sinode GKI di Waropen Juli 2022 kemarin. (*)

Editor ; Mark Imbiri

error: Content is protected !!