Terus Doakan Wakil Bupati Yapen “Hari ini Pulang dari Rumah Sakit ke Serui”

SAIRERINEWS.COM – Syukur dipanjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, masyarakat kabupaten kepulauan Yapen atas doa-doanya hingga hari ini, minggu 28 Agustus 2022, kabar sukacita Wakil Bupati Frans Sanadi dikabarkan keluar dari Rumah Sakit Provita Jayapura dan akan kembali ke Serui.

Konfirmasi kabar baik ini datang dari keluarga Wakil Bupati, mengatakan bahwa kondisi Wakil Bupati Frans Sanadi sudah cukup membaik dan akan pulang dengan kapal Pelni Jayapura tujuan Serui.

Wakil Bupati butuh dukungan doa dari seluruh masyarakat, agar dalam masa pemulihan kesehatan dan dapat kembali bekerja mengakhiri masa jabatan selama 2 periode memimpin kabupaten kepulauan Yapen.

Bupati kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar,S.Sos tak henti-hentinya meminta dukungan doa dari semua pihak kepada Wakil Bupati. Terkonfirmasi Bupati andil dalam setiap proses pengobatan wakil hingga akan balik ke Serui ini.

Tim medis dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serui telah menuju Kota Jayapura dan selanjutnya akan mendampingi Wakil Bupati untuk pulang ke Serui.

Dukungan doa dari masyarakat, dukungan keluarga (home care) kiranya dapat memulihkan kondisi kesehatan wakil Bupati. (*)

Informasi Redaksi

error: Content is protected !!