Pencapaian Visi dan Misi Bupati Biak Numfor Periode 2019 – 2024 Diexpose

SAIRERINEWS.COM – Expose progres pencapaian visi dan misi Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd berlangsung selama dua hari di Sasana Krida Kantor Bupati.

Expose tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra, SE.,M.MA. Kegiatan berlangsung selama dua hari, kamis kemarin dan Jumat (26/08/2022) adalah hari kedua expose berbagai kegiatan dan program dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama periode kepemimpinan bupati periode 2019 – 2024.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Dalam arahan singkatnya, Wakil Bupati (Wabup) menyampaikan bahwa Bupati dan juga dirinya ingin mengetahui sejauh mana para ASN dan jajaran pejabat yang ada di masing-masing OPD dalam melaksanakan misi dari kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terhitung sejak tahun 2019 – 2024.

“Hari ini kita akan memaparkan semua program kerja yang ada sesuai dengan visi misi yang disampaikan, pertanyaan utamanya adalah apakah kita sudah kerja dengan benar atau tidak?, dari paparan yang ada, akan memperlihatkan kepada kita, apakah kita kerja dengan benar atau tidak,”ucap Wabup.

Dikatakan, dalam paparan materi yang menjadi hal utama adalah target realisasi dan sasaran program sesuai yang terdapat dalam APBD Kabupaten maupun dokumen lainnya.
“Jadi melalui expose ini akan dilihat bagaimana menindak lanjuti misi, program dan kegiatan-kegiatan yang tentunya tidak jauh dari anggaran, tetapi input nya bukan hanya sekedar anggaran, tetapi juga non financial seperti SDM, peralatan, fasilitas kerja dan target jangka panjang tentang keberhasilan pembangunan berkesinabungan,” jelasnya.

Monitoring meja atau expose itu diikuti oleh seluruh OPD yang ada di Lingkungan Pemda Biak Numfor, selama dua hari. Wakil Bupati Biak Numfor Calvin Mansnembra yang memimpin kegiatan expose itu didampingi Plh Sekda Biak Numfor Lot L. Yensenem, SE,. M.Si.(*)

Humas Pro Biak Numfor
Editor : Mark Imbiri

error: Konten dilindungi !!!