Musda GPdI XV Digelar di Serui, BMD “Jemaat El-Shaddai Imandoa” SIAP

Boy Markus Dawir (BMD) bersama Penari Adat Saat Hadiri HUT RI 77 di Stadion Marora - Serui (dok Pribadi)

SAIRERINEWS.COM – Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Provinsi Papua akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke XV di Serui.

Tepatnya di jemaat GPdI El-Shaddai Imandoa Serui, kabupaten kepulauan Yapen akan menjadi tuan rumah penyelenggara Musda XV.

Agenda GPdI yang dilakukan setiap 5 tahun ini akan digelar tanggal 24 sampai dengan 26 Agustus 2022 dengan 3 ribu jemaat hadir mengikuti musyawarah untuk memilih pengurus periode tahun 2022-2027.

Persiapan menuju panitia  bekerja keras untuk mengoptimalkan seluruh bidang dan seksi demi suksesnya kegiatan Musda XV, bisa berjalan dengan aman dan baik agar melahirkan pemimpin yang baik dan bekerja penuh waktu untuk pekerjaan Tuhan.

Ketua panitia Musda XV Boy Markus Dawir (BMD), menjelaskan bahwa tujuan Musda untuk memilih pemimpin baru, melakukan evaluasi terhadap hasil kerja kepengurusan 5 tahun sebelumnya di periode 2017-2022 dan membahas program kerja yang dilaksanakan untuk 5 tahun kedepan.

“Panitia sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menyambut seluruh duta-duta yaitu utusan dan peninjau dari 67 wilayah GPdI di Provinsi Papua” beber BMD kepada media ini (21/8/2022)

Lanjutnya ” Panitia selain menyiapkan hotel yang ada di Serui, penginapan lainnya disiapkan 20 gereja/pastori untuk menampung 3 ribu orang yang ditargetkan akan hadir. 1.000 (seribu) lebih peserta sudah mendaftar” tambah BMD. (*) RM

error: Content is protected !!