Melaju ke Final, SSB SAIRERI Siap Hadapi MALAIMSIMSA

Sorong (SAIRERINEWS.COM) – Tim sekolah sepakbola (SSB) Sapta Marga Saireri, usia 19 tahun. SSB Saireri U-19, saat ini mengikuti turnamen sepakbola Twenty Four Cup 3 yang berlangsung di Kota Sorong.

Twenty Four Cup 3 yang dimulai tanggal 10 Juli 2022, di Sorong, penampilan terbaik mampu ditunjuk kan oleh tim SSB Sapta Marga Saireri U-19 Serui. Tampil memukau dan menarik perhatian banyak masyarakat yang menonton pertandingan di lapangan Boyo dan lapangan Malaimsimsa, kota Sorong, Saireri melaju ke Final, Saptu (13/8/2022).

Final sore ini mempertemukan penerus PERSERU Serui, yakni Sapta Marga Saireri melawan Melaimsimsa.

Hendrik Bayoa, dalam postingan sosial medianya, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung tim SSB Saptamarga Saireri.

“Terima kasih bapak Fernandes Yawandare (anggota DPRD) atas dukungan dan bantuannya untuk SSB SM Saireri Serui yang sedang mengikuti Turnamen di Kota Sorong Papua Barat. Terima kasih juga bapak Fadli Nasrulah serta semua yang telah mendukung baik orang tua siswa SSB, guru-guru asal sekolah siswa, Ultras Superman, IKT, bapak Luther Payawa dan semua simpatisan. Doakan kami dalam pertandingan Final pada hari Sabtu tgl 13 Agustus 2022” tulisnya di Facebook.

 

Editor : Mark Imbiri

Nonton Siaran Langsung Pertandingan Final (Saptu 13/8/22) :

error: Content is protected !!