“SUANGGI SERUI” Optimis Juarai Lomba Gerak Jalan HUT RI 77

Serui (SAIRERINEWS.COM) – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun, komunitas Suara Anak Negeri Giatkan Indealisme (SUANGGI) optimis juarai lomba gerak jalan.

Lomba Gerak Jalan ketepatan waktu yang dilakukan oleh panitia HUT RI kabupaten Kepulauan Yapen, sedianya akan dilakukan pada hari Senin/Tanggal, 15 Agustus 2022 besok, melibatkan kategori pelajar dan umum.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Untuk Tingkat SD dan SMP; Jam. 14.00 WIT-Selesai, Tingkat SMA dan Umum; Jam. 07.00 WIT- Selesai, tempat start dan finish; Alun-Alun (Trikora Serui).

Suanggi telah mendaftar dan optimis akan masuk dalam daftar juara, memeriahkan HUT RI ke 77 ini.

Hari ini, lomba lari telah dilakukan oleh panitia, besok (sabtu) akan diadakan kegiatan jalan santai berhadiah dilanjutkan hari minggu lomba sepedah hias untuk anak.

Marinus Manufandu, ketua komunitas Suanggi Serui optimis komunitasnya akan memeriahkan HUT yang dilaksanakan oleh panitia sebagai wujud partisipasi masyarakat pada nilai-nilai kebangsaan yang tersirat dalam momentum perayaan HUT RI.

“Kami siap memeriahkan, Suanggi siap juara dalam kategori umum sebagai komunitas yang aktif dalam mendukung program-program pemerintah” ucap Marinus.

Undian Gebyar HUT Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022 dengan hadiah utama 1 unit mobil.
Penarikan undian dimaksud akan dilaksanakan setelah upacara penurunan bendera tanggal, 17 Agustus 2022 ( Sore hari) bertempat di Stadion Marora Serui; syarat untuk mengikuti penarikan undian dimaksud adalah bagi warga masyarakat yang sudah divaksin covid 19 dengan menunjukan bukti vaksin saat penarikan undian;

Bagi yang belum divaksin, telah disediakan gerai-garai Vaksin covid 19 pada 3 tempat yaitu pada: Polres Kepulauan Yapen, Kodim 1709 Yawa dan Dinas Kesehatan kabupaten kepulaun Yapen. (*)

 

Editor : Mark ImbiriĀ 

error: Konten dilindungi !!!