PERPANI Papua, Kembali Memilih Juliana Waromi Sebagai Ketua

Jayapura (SAIRERINEWS.COM) – Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) provisi Papua kembali memilihi DR Juliana J Waromi sebagai ketua umum, periode 2022 – 2026, kemarin 1 Agustus 2022.

Musyawarah Perpani provinsi Papua yang di gelar di mess DPR Kota Jayapura kembali memilih Juliana Waromi.

Dari 8 Perpani Pengurus Kabupaten dan Kota yang hadir dalam musprov, semua sepakat untuk memilih Juliana J Waromi sebagai Ketua Umum untuk kedua kalinya.

Juliana J Waromi mengaku bersyukur atas kesempatan kedua yang diberikannya sebagai ketua Perpani Pengprov Papua.

“Harapan saya kepada Pengurus Kabupaten dan Kota supaya membuka diri, mari kita sama-sama saling mendukung,” pintahnya saat diwawancarai wartawan.

Waromi berharap di periode keduanya menjabat Ketua Umum Perpani Pengprov Papua bisa lebih meningkatkan prestasi dari yang sudah dilakukan pada periode sebelumnya dan menciptak atlet-atlet panahan yang baru. Dirinya juga meminta kepada Perpani kabupaten dan kota di Papua membuka diri dan saling berkomunikasi dengan Pengprov Papua.

“Sementara ini, putra daerah memang kita agak sulit, tapi itu tanggung jawab kami. Kami Pengprov ke depan harus mempunyai karena untuk mengikuti event-event di luar Papua,” pungkasnya.

Waromi mengaku, selama ini Perpani Pengprov Papua cukup kesulitan menemukan atlet-atlet panahan yang berasal dari Papua.(*)

Kontributor : Ririn Sangke

error: Content is protected !!