DPC GMNI Periode 2022-2024 Kepulauan Yapen “Terpilih”

Ketua Roni Aronggear dan Sekretaris Samuel Aiboi (DPC GMNI Kab.Kepulauan Yapen 2022 - 2024)

SERUI (SAIRERINEWS.COM) – Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) digelar hari ini di Serui, kamis 28 Juli 2022 dan telah menghasilkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GMNI periode 2022 – 2024.

Bertempat di aula pertemuan dinas komunikasi dan informatika (Infokom) digelar konfercab GMNI Yapen yang ke 2, dengan tema ‘Merajut Kembali Semangat Gotong Royong Demi Wujudkan Revolusi 1945’ dihadiri oleh pengurus GMNI pusat bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (OKK) Yoel Finsen Ulima, wakil ketua bidang.

Pengurus terpilih DPC GMNI Kepulauan Yapen, ketua Roni Aronggear dan Sekretaris Samuel Aiboi.

Salmon Robaha, saat dihubungi sairerinews.com mengungkapkan terimakasih atas terselenggaranya konfercab ini, meski banyak kekurangan namun terlaksana untuk kemajuan organisasi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus pusat GMNI, bung Yoel Ulima bisa hadir di Serui membuka konfercab ini, juga kepada kepala dinas Infokom Yapen yang telah mendukung gedung untuk kegiatan, undangan dan juga kader GMNI, saya haturkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya pengurus periode berikutnya” ucap Salmon, ketua DPC GMNI Yapen sebelumnya. (*)

Editor : Mark Imbiri

 

error: Content is protected !!