SD Inpres Samofa “Akan Dibangun Ruang Belajar Lantai 2”

Biak,- Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M,Pd mengunjungi SD Inpres Samofa, Selasa (26/7) kemarin. Selain berdiskusi dengan para guru, Bupati juga mendatangi murid-murid satu persatu sambil melakukan tanya jawab.

Kehadiran Bupati disambut antusias anak-anak sekolah. Bahkan Bupati mengajari murid-murid di kelas dengan berhitung, murid-murid mengikutinya dengan saksama dan menyaksikan setiap apa yang disampaikan oleh Bupati.

“Anak-anak belajar baik ya, anak-anak harus memiliki cita-cita lalu belajar dengan sebaik-baiknya. Apa yang disampaikan bapa ibu guru, termasuk mama dan papa di rumah diikuti dengan baik ya,” pesan Bupati.

Di kesempatan itu juga, Bupati menyampaikan ke guru-guru bahwa SD Inpres Samofa menjadi salah satu SD yang ruang kelasnya akan dibangun dengan berlantai 2 pada tahun 2022.

Pembangunan ruang kelas berlantai II itu menggunakan sumber anggaran Otonomi Khusus (Otsus) sebesar Rp. 2,8 miliar.

“Tahun ini ada 5 SD yang dibangun 2 lantai, lalu 1 SMP, sumber anggarannya adalah dari anggaran Otonomi Khusus (Otsus) tahun 2022, dalam waktu dekat ini sudah dibangun, salah satunya adalah SD Inpres Samofa,” kata Bupati.

( Rilis Website Pemeritah Biak Numfor )

error: Content is protected !!