KONFERCAB “GMNI DI YAPEN TETAP SOLID”

SAIRERINEWS.COM Serui,- Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) digelar hari ini di Serui, kamis 28 Juli 2022.

Bertempat di aula pertemuan dinas dinas komunikasi dan informatika (Infokom) digelar konfercab GMNI Yapen yang ke 2, dengan tema ‘Merajut Kembali Semangat Gotong Royong Demi Wujudkan Revolusi 1945’ dihadiri oleh pengurus GMNI pusat bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan (OKK) Yoel Finsen Ulima.

Wakil ketua bidang OKK DPP GMNI pusat, Yoel Finsen Ulimpa memberikan penjelasan terkait organisasi GMNI dan mengajak semua kader untuk tetap jaga kekompakan.

Danramil 1709 Yapen Waropen yang diwakilkan oleh Kapten Inf. Masngudi (Danramil 1709-01/Yapen Selatan) memberikan pesan yang sama kepada para Kader DPC GMNI Kepulauan Yapen.

Dalam sambutannya, Danramil 1790-01, mengajak kader GMNI untuk tetap jaga persatuan dan kesatuan serta dapat mengajak lebih banyak rekan-rekan mahasiswa lainnya untuk bergabung dengan GMNI.

Turut hadir, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kepulauan Yapen, Yunus Wona. Sekretaris KNPI dalam sambutanya terkesan dengan perjuangan DPC GMNI Yapen yang lakukan proses konsolidasi dan tahapan organisasi lainnya sehingga GMNI Kepulauan Yapen tetap eksis hingga saat ini.

Yunus Wona, S.Pd (Sekretaris DPD KNPI Yapen)

“Dengan segala keterbatasan yang ada namun semangat juang dari pengurus DPC GMNI patut diapresiasi sehingga DPC GMNI masih tetap eksis” ungkap Yunus Wona.

KNPI berharap, tetap semangat agar GMNI tetap eksis dan berdampak kepada pemuda dan mahasiswa di Kepulauan Yapen.

Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan FKPPI, perwakilan mahasiswa Universitas Cenderawasi (UNCEN) kelas II Serui, perwakilan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Otto Geissler Serui, serta kader DPC GMNI Kepulauan Yapen. (*)

 

Editor : Mark Imbiri

error: Content is protected !!