SUANGGI SALURKAN “BAMA” KE SIDANG SINODE GKI DI WAROPEN

Waropen,- Tidak hentinya semua pihak turut andil dalam suksesnya penyelenggaraan Sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua yang ke XVIII sejak berlangsung di kabupaten Waropen, terlanggal 18 sampai 24 Juli besok.

Suara Anak Negeri Giatkan Idealisme (Suanggi) Serui, juga turut membantu salurkan bahan makanan (bama) ke 2 kalinya, Jumat kemarin.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Suanggi mendapat kepercayaan dari Bupati kabupaten Biak Numfor, Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd  guna membantu distribusi bahan makanan (bama) ke Waropen.

Marinus Manufandu, ketua komunitas SUANGGI Serui. Manufandu menuturkan, Komunitas Suanggi merasa terhormat bisa membantu Bupati Biak dan juga komunitas Suanggi Serui membantu panitia transit kabupaten Yapen.

“Terimakasih kepada Bupati Biak Numfor yang mempercayakan kami komunitas untuk belanja bahan makanan di pasar Aroro Iroro Serui dan selanjudnya kami distribusi ke pos dapur umum panitia Sidang Sinode di Waropen” ucap ketua komunitas Suanggi Serui, kepada sairerinews.com.

Distribusi pertama kami sudah salurkan, sekarang distribusi ke dua.

“Sayur, bumbu dapur dan beberapa kebutuhan lainnya, kami telah belanja dan serahkan langsung ke setiap pos pelayanan dapur umum. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Bupati Biak Numfor, panitia Sidang Sinode, peserta dan semua pihak yang membantu jalannya sidang ini, dan terimakasih telah melibatkan kami komunitas Suanggi”, tutur Marinus Manufandu (*)

Editor : Gina

error: Konten dilindungi !!!