KNPI YAPEN HADIRI SIDANG SINODE GKI

Serui,- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Kepulauan Yapen, menghadiri sidang sinode Gereja Krsten Injili (GKI) ke XVII di Waropen yang dilaksanakan mulai hari ini, senin 18 Juli 2022.

Sebanyak 10 (sepuluh) anggota Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI, bertolak malam tadi dengan menggunakan kapal perintis Sabuk Nusantara dari pelabuhan Domine IS Kijne Serui, menuju pelabuhan Pedemani Waropen.

“Puji Tuhan kami diperkenankan mendapat undangan untuk menghadiri pembukaan Sidang Sinode GKI di Waropen. Kami membawa sumbangan sukarela berupa air minum mineral dan partisipasi lainnya guna membantu kelancaran sidang di Waropen. Ini satu kehormatan bagi kami KNPI Yapen yang baru terpilih dan dilantik” ujar Ebson Sembai.

Ebson Sembai, selalu ketua DPD KNPI Yapen mengucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada KNPI Yapen.

“Kami sangat bersyukur, karena kami bisa terlibat sebagai bentuk sinergitas pemuda baik dengan pemuda gereja GKI tapi juga DPD KNPI Waropen. Apa yang dapat kami berikan sekiranya menjalin sinergitas” harapnya.

Selamat atas terselenggaranya Sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, ke XVIII yang berlangsung di Pantai Sarafambai, Waren. (*)

Editor : Iqi Aninam

error: Content is protected !!