PMI PAPUA ! BANTU ALAT PROTOKOL KESEHATAN KE WAROPEN

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua, Zakeus Degei (ist)

Jayapura – 5000 (lima ribu) masker, sanitizer 1000 seribu botol, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua turut mendukung sidang Sinode GKI di Waropen.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Papua, Zakeus Degei mengatakan dengan memberikan bantuan logistik protokol kesehatan, kami turut mensukseskan sidang sinode GKI ke XVIII di Waropen.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

“Sesuai permintaan dari panitia , maka PMI Papua berikan bantuan masker sebanyak 5000 (lima ribu) Pcs, Sanitizer ukuran 60 mil berjumlah 1000 (seribu) botol dan Sanitizer 500 mil berjumlah 10 botol,”paparnya belum lama ini di Jayapura.

“Jadi,kegiatan Sidang Sinode GKI yang akan digelar pada 18-24 Juli 2022 itu, maka PMI Provinsi Papua juga berkontribusi dalam mendukung pelayanan tersebut,”ujarnya.

Zakeus menyebut, masih masa pandemik Covid-19 sehingga PMI secara kelembagaan terus melakukan kerja-kerja kepengurusan khusus ke pencegahan-pencegahan.

“Oleh karena itu masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak,” harapnya.

Degei mengatakan,PMI Provinsi Papua terus berkordinasi dan percayakan PMI Kabupaten Waropen untuk melakukan tugas-tugas kemanusiaan.

Zakeus berharap kepada seluruh panitia dan peserta Sidang agar tetap menjaga protokoler kesehatan.

“Sekali lagi saya sampaikan bahwa covid belum selesai, untuk itu kepada seluruh panitia dan peserta tetapi juga warga jemaat dan masyarakat umum yang mengikuti kegiatan Sidang Sinode agar tetap mematuhi protokoler kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker, lengkapi diri dengan sanitaiser,”.

 

RRS : Jurnalis Warga
Saireri News

error: Konten dilindungi !!!