TERIMAKASIH AKBP FERDYAN INDRA FAHMI ! KINI YAPEN PUNYA KAPOLRES BARU

Serui, – Terimakasih Kapolres Kabupaten Kepulauan Yapen, AKBP Ferdyan Indra Fahmi telah menjalankan masa tugas menegak kan hukum dan mengayomi bagi masyarakat Yapen.

Kini Yapen punya Kapolres baru.
Tongkat kepemimpinan Polres Kabupaten Kepulauan Yapen dipegang oleh AKBP Herzoni Saragih.

Mantan Kapolres Kab. Yapen AKBP Ferdyan Indra Fahmi (foto ist)

Serah terima jabatan Kapolres Kabupaten Kepulauan Yapen, dilakukan bersamaan dengan serah terima jabatan Wakapolda Papua, 2 PJU dan 11 Kapolres jajaran Polda Papua yang dipimpin langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, minggu lalu 8 Juli 2022 di Jayapura.

Kapolres Yapen yang baru, AKBP Herzoni Saragih kepada awak media disela-sela acara pisah sambut di gedung Mambora Polda Papua, mengatakan siap menjalankan tugas sebagai Kapolres kabupaten Kepulauan Yapen.

Saya secara resmi sudah dilantik sebagai Kapolres kepulauan Yapen dengan rangkaiannya diawali waktu di Jayapura oleh Pak Kapolda sendiri mengambil sumpah kemudian malam ini (14 Juli 2022) pelaksanaan malam pisah sambut atau malam pengantar tugas,” ucapnya.

Pria berdarah Batak ini selaku Kapolres kepulauan Yapen yang baru dirinya siap melaksanakan tugas seiring dalam acara pisah sambut ini telah diterima secara resmi oleh Bupati Yapen, Tonny Tesar, S.Sos.

Didalam melaksanakan tugas kedepan nya sebagai Kapolres, harap AKBP Herzoni Saragih akan meneruskan apa yang telah dilakukan oleh Kapolres sebelumnya dan lebih ditandaklanjuti lagi.

Kapolres baru Kab. Yapen AKBP Herzoni Saragih.(foto ist)

“Hal-hal yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya,itu menjadi tolak ukur atau menjadi vondasi bagi kami untuk melakukan tugas-tugas selajutnya di Polres Kepulauan Yapen,” tandas mantan Kapolres Deiyai yang kini siap melayani di Yapen.

Kapolres Yapen yang lama, AKBP Ferdyan Indra Fahmi mendapat promosi jabatan baru sebagai Wadir Binmas Polda Papua. (*)

Saireri News – Jurnalis Warga

error: Content is protected !!