MESKI HUJAN DERAS ; ANTUSIAS MASYARAKAT YAPEN SAMBUT OBOR GKI

Serui, – Sidang Sinode Gereja Kristen Injili (GKI) di Tanah Papua, akan digelar di kabupaten Waropen, 18 hingga 24 Juli 2022 mendatang. Obor GKI yang menjadi simbol semangat pelayanan Firman Tuhan Yesus Kristus di sambut dari tempat ke tempat oleh umat Tuhan di Tanah Papua.

MENJELANG PILKADA 27 NOVEMBER 2024

Sebagaimana diketahui, obor GKI dari kabupaten Raja Ampat (Waisai), menuju Sorong, Jayapura, Biak Numfor diiringi hingga ke pulau Yapen. Dari Distrik Miosnum, Distrik Poom, Distrik Yapen Barat, Distrik Kosiwo, Distrik Yapen Selatan, Distrik Akaisera, Distrik Ampimoi, Distrik Yapen Timur. Setelah dari Yapen, obor akan dibawah menyeberang laut Saireri menuju Waropen Atas, Masirei dan finis di Waropen Bawah tempat kegiatan Sidang Sinode berlangsung.

Bupati Yapen – Sambut Obor GKI di Ansus (Yapen Barat)

Bupati kabupaten Kepulauan Yapen, Tonny Tesar, S.Sos bersama pejabat dan masyarakat Ansus menyambut sukacita obor GKI.

Antusias masyarakat Serui memadati  jalan sepanjang obor diantar, meski hujan deras mewarnai hari ini (selasa 12 Juli 2022), namun tak mengurangi suka cita. Persembahan tarian, pujian dari lapisan masyarakat umum, anak-anak Sekolah Minggu, Pemuda hingga Orang Tua yang tergabung dalam organ Gereja Kristen Injili di Tanah Papua ini.

Teruslah Doakan dan suksesi Sidang Sinode GKI ke XVIII di Waren, kabupaten Waropen. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua ~ Amin.

error: Konten dilindungi !!!